Tiga cara untuk menggunakan USB flash drive dengan PS3 Anda.

Ada kesempatan baik bahwa USB port di PlayStation 3 Anda sebagian besar, jika tidak eksklusif, bisa digunakan untuk daya dan menghubungkan aksesori game Anda. Apa yang tidak jelas, bagaimanapun, adalah bahwa mereka port USB juga dapat digunakan untuk membaca dan menulis data ke thumbdrive standar.

Anda bertanya :Jenis data ? Debu dari thumbdrive Anda dan periksa tiga cara yang berguna untuk memasangkan dengan PS3 Anda dibawah ini.

Memuat musik, film, dan foto
Ada beberapa cara untuk mendapatkan musik, video, dan foto dari komputer Anda ke PS3 Anda yaitu: nirkabel streaming , membakar CD dengan data, atau menggunakan thumbdrive USB. Streaming adalah pilihan bagus jika Anda ingin akses konstan untuk perpustakaan media PC Anda, tetapi sering mengalami lag dan koneksi Wi-Fi yang sedikit agak kacau.

Jika Anda ingin memutar film tertentu, foto, atau file musik pada PS3 Anda, gunakan drive USB. PS3 mendukung berbagai jenis file, termasuk MP4, DivX, AVI, dan WMV. Caranya adalah dengan mengatur media pada flash drive USB ke folder berlabel MUSIC, VIDEO, dan IMAGE.

Kemudian, ketika Anda menyambungkan drive USB ke PS3 Anda, Anda akan melihat media dalam folder muncul di Cross Media Bar (XMB) di bawah kategori masing-masing.



Transfer Save Game
sambungkan USB drive, dan dari menu Games, pergi ke Game Save Anda . Cari permainan yang Anda inginkan untuk ditransfer dan tekan tombol Options. Jika Anda tidak melihat pilihan, kemungkinan bahwa permainan ini memiliki lisensi-(dilindungi). Jika Anda melihat OPTION, tekan "Copy" dan pindahkan ke flash drive Anda. Bila Anda menyambungkan Flash drive Anda ke PS3 lain, Anda bisa menemukan Game Save Anda di Game Save Utility .


Meng-Update sistem anda
PS3 terkenal dengan Update sistem yang lamban, yang bisa membuat Anda harus menunggu beberapa saat. 100MB ditambah-download file, kemudian menginstal pada siput. Salah satu cara untuk mempersingkat
tugas ini  yang memakan waktu adalah dengan mengambil drive USB Anda untuk mengerjakannya dan men-download update ke USB Anda sementara Anda berada di sana. Dengan begitu, yang harus Anda lakukan ketika Anda  pulang ke rumah hanya tinggal menghubungkan USB anda ke PS3 dan menginstal Update dari USB Anda.

Pergi ke halaman update PS3, download update terbaru, dan simpan ke dalam sebuah folder pada drive USB anda
berlabel UPDATE . Kemudian, hubungkan ke PS3 Anda, masuk ke Settings> System Update, dan mulai menginstalnya dari perangkat penyimpanan Anda.

Untuk Video, Anda bisa menontonnya di  sini

Categories: Share

1 komentar:

  1. Permisi gan, mau tanya

    Apakah cara cara diatas berlaku juga utk PS3 OFW??
    Thanks

    BalasHapus