My Screen Capture V.1.25

Hari ini gw ngerasa bener-bener capek.Malem tadi gw cuma tidur selama 3 Jam. Untung yang maen ke warnet malem tadi lumayan sepi,, jadi gw bisa bebas untuk tidur :)
Pagi harinya, gw bangun jam 7. lalu mulai beres-beres bersihin komputer dan peralatannya.
Gw liat, Bang Ferdi masih sibuk sama Videonya yang dari tadi malem gak kelar-kelar...
Lalu di seberang Bang Ferdi, ada Rival yang juga  masih sibuk dengan mimpi-mimpinya ...
Yah,,, kita semua masih sibuk dengan semua pekerjaan kita..

Kesibukkan gw di pagi hari emang bener2 padat. Pertama, gw harus bersihin warnet yang pertama, lalu kalu sudah selesai, lanjut ke warnet seberang, di Warnet Zera.
Di zera, gw juga musti bersih2 dulu, terus hitung billing, lalu jaga warnet sampe jam 6 Sore.
Yah, kadang2 Perut gw lapar, terpaksa hantam terus...
Masih enak kalo warung sebelah masih mau ngasih utang...
Yah, dikasih sih dikasih ,, tapi kalo pagi gak boleh ngutang,,, soalnya udah jadi Tradisi bagi para pedagang.
Hm, dipagi hari gak boleh ngutang. Jadi terpaksa gw nungguin jam 12 siang cuma buat ngutang.

Ngomong-ngomong soal hutang, Kayaknya gw Rajanya deh... Hihihi ..
Selaen Hutang di warung-warung,, gw juga punya hutang di Rental Playstation, temen, dan pelanggan warnet,, hihihi
Biasa, lagi krisis Rokok. Kecuali kalo udah gajian, Tampang gw langsung berubah :D
Dari Not Handsome, jadi Not Handsome :P (Emangnya kalo gajian bsia berubah nih muka ancur gw? gak kan? hihihih).

Cukup bahas gituan,,
Kali ini gw mau nulis tentang apaan ya ...
Hmm ....
mikir...
masih,,, mikir ............


Nah,,, ketemu ...
Akhirnya setelah jalan-jalan ke blog punya orang, akhirnya nemu jgua nih sopwer ukuran mini,, hihihi ..
namanya My Screen Capture.
Udah tau? belom? anggep aja belom.
ini nih,, gunanya buat Nangkep (Ngejepret) tampilan Desktop Windows ente-ente semua.
jadi, ini sama kayak mcet tombol 'Printscreen' di Keyboard.

Cuma butuh klik Ikon kecilnya di System tray, terus bakalan muncul jendela waran ijo transparen buat ambil screenshoot desktop, bisa di Resize pake Mouse sama Keyboard, trus klik gambar kamera buat langsung nyimpen gambar yang ada dibawah jendela warna ijo itu.

Screenshoot bisa disimpen di Clipboard, atopun di hardisk dengan Format .JPG ato .PNG.
Software ini lumayan beguna buat ngambil foto yang gak bisa di Download/dibuka di tab lain ato gambar yang di -Embed Flash (swf).
Nih ada sedikit Detailnya : 







Nih berikut sedikit lagi detailnya buat yang baca , kali-kali aja tertarik ... :
What's new in 1.25:
- (fixed) sometimes on some systems the grab window is not opened over the others windows
- updated internal modules (general / net functions)

What's new in 1.22:
- (fixed) when changing screen resolution to a higher one and the software is already started, the software window become visible

What's new in 1.20:
- capture window can be resized using keyboard (SHIFT + cursors keys)
- screenshot can be taken by pressing ENTER key
- added an option to delete all saved screenshots
- (fixed) capture window cannot be moved on a secondary display
- (fixed) option "check for new version at startup" cannot be disabled

What's new in 1.00:
- first release

Download :

MyScreencapture.rar -

Categories: Share

Leave a Reply