Catatan 13 Oktober 2012 | 00.39 WIB |

"Gua capek. Gua pengen istirahat. Bukan cuma hari ini, tapi juga besok, besok, besok,,, besoknya lagi,, dan keesokannya lagi,, dan hingga esok esoknya lagi .... "

Pagi, sekitar jam 8.00 WIB, gua udah bangun. Bukan gara-gara gua type orang yang suka bangun jam segitu, tapi gua kebangun gara-gara suara bising musik yang keluar dari Speaker Server Billing tempet gua kerja. Gua sebenernya sih males banget  bangun di jam-jam segitu. Biasanya gua kalo di rumah paling cepet gua bangun jam 1 Siang ato paling lama Jam 3 Sore. Jadi gua lanjut aja buat tetep meremin mata. Kali aja bisa ketutup lagi, xixixii...


Gua sempet ngelirik ke arah meja server Billing warnet tempet gua kerja. Disitu ada sepasang kaki putih sedang terayun-ayun seiring irama musik yang berbunyi... Gua nyoba buat nutupin muka biar gak ketahuan kalo gua sebenernya udah bangun, soalnya gua masih pengen nyambung tidur, secara, gua hari ini bener-bener capek.

Yah, kerja 2 Shift di warnet emang gak semudah yang gua fikirkan waktu dulu pertama kerja. Awal-awalnya sih, lancar aja, Aman jaya sentosa gak ada hambatan apapun buat ngejaga 2 Warnet dan jalanin kewajiban kerja Shift siang dan Shift malem jaga warnet. Tapi pas uda sebulan berlalu, baru kerasa kalo gua sebenernya pengen istirahat. Nih badan kayaknya gak bisa diajak kerja sama lagi, pengen libur katanya... pengen refreshing... Jalan-jalan ngabisin duit gaji bulan kemaren, Jalan-jalan ke Taman, duduk-duduk di tempat strategis sambil liat cewek-cewek lalu lalang, apalagi sambil nungguin anak SMP/SMA pulang sekolah, Mwahahaha,,, Hobby banget tuh,, wkwkwk

hari ini, gua juga gak kerja maksimal. Soalnya pagi ini gua gak bersihin dulu Warnet Shift Malem gua sebelum lanjut ke Warnet Shift Siang. Ragu juga sih, ninggalin Warnet sebelum bersihin dulu. Tapi mau apalagi, gua udah telat.

Gara-gara gua gak bangun-bangun tadi pagi, gua malah bangun jam 10.00 Pagi. Padahal Jam masuk gua yang kedua tuh jam 06.00 Pagi. Gila banget kan? Gua buru-buru ninggalin warnet ke warnet kedua. Abis permisi ijin pulang, gua langsung lari nyebrang jalan, masuk ke lorong, terus akhirnya sampe ke tempet Warnet kedua.

Warnet Pertama, yaitu Warnet Enggie.
Bosnya udah nikah, punya 2 anak.
Gw manggilnya Ayuk Susi.
Anaknya yang pertama, laki-laki, namanya Alven.
Sekarang masih duduk kelas 1 SD.
Yang kedua, Cewek, namanya Nurul.
masih kecil, Balita. Belum masuk TK kayaknya.




Gua disini lumayan enak, soalnya gua dikasih makan, rokok, minum, dan banyak lagi deh.
Bosnya juga baek.
Apalagi ibuk dari Bos gua, baeknya selangit n_n
Yang maen disini, rata-rata para BOKEPERS. jadi otomatis Koneksi disini rada lemot.
Biasa,,, Jaringan Browsing,,, kalo gak BOKEPERS mulai beraksi, para DOWNLOADERS yang beraksi...
gak tahu Download apaan, tapi nyedotnya itu yang bikin miris... apalagi makek IDM,,, Terpaksa cuma ngurut-ngurut dada.
Pelanggan adlah Raja.

Warnet yang kedua, Yaitu Warnet Zera.
Bosnya juga udah punya anak. 2 Juga.
Nama yang punya Warnet, Bang Rino.
Yang pertama, namanya Zeri. Laki-laki.
Sekarang kalo gak salah dia 'PASTI' duduk di bangku kellas 4.
Soalnya keliatan gaya sama sikap dia bicara dan ngobrol sama gua.
Yang adeknya, cewek juga.
Namanya Cinta. Hihihihi,,, namanya lucu, "CINTA',,, xixixiix...
jadi inget sama Seleb Lokal tuh yang terkenal sama aksen Bahasa asingnya "Hari ujyan, jalanan becyek,, gyak adya ojyek ..." wwkwkwk
Orangnya juga baek, gua diajarin macem-macem sama dia.
Mulai dari soal Software komputer, ampe Hardwarenya.
Gua juga bisa install ulang komputer juga diajarin sama Bang Rino.

ok, cukup bahas Pemilik warnet. Balik ke hari ini.

Gw sekarang udah sampe di Zera. Gua liat sampah-sampah malem tadi masih aja nongkrong di bawah meja-meja komputer Client. Yah,, udah jadi Rutinitas, gua langsung aja dah bersihin tuh sampah. Mulai dari Nyapu, Ngelap CPU-Nya, ampe Ngegosok kaca Monitor ampe Mengkilap (sebenernya gak bersih-bersih amat loo,,, wkwkwk)

Urusan sapu menyapu udah beres. Sekarang tinggal Nyantai. Rencana mau maen game Online Dragon Nest malah gagal gara-gara digusur sama Bang Yoka,,, wkwkwk.
Nasib,, nasib ... mau gimana lagi,,, kalo dia udah ke Zera, Server dia yang megang,, wkkwkw
Gak mikir-mikir, gw langsung loncat ke CLient. Copy File-filenya, trus jalanin tuh Game.
Sekarang Dengan Aman Jaya Sentosa, gua bebas maenin nih Game :D

Gak kerasa gua maen sampe jam 5.00 Sore.
Dan akhirnya, jam giliran kerja di warnet ENggie pun tiba.
Gw langsung cabut dari Zera. lewat lorong, terus nyebrang lagi.

Categories: Share

Leave a Reply