Domain .Com .Org dan .Net Gratis! Daftar sekarang!

Domain Gratis, mau?
kali ini saya akan memberitahukan kepada para sahabat Bloggers bahwa ada kabar gembira bagi kita semua.
Mungkin Sahabat Bloggers juga sudah banyak yang tahu tentang Domain Gratis ini. Tapi, (Pura-pura aja deh gak tahu, Xixixixii) ...
Para sahabat bloggers bisa mendapatkan sebuah nama Domain gratis .Com .Org ataupun .Net disini.
Saya sih, pribadi belum dapet, makanya saya Share tentang gimana cara dapetinnya, hehee...

Untuk dapettinnya, Sahabat Bloggers musti Daftar dan milih berapa jumlah Domain yang diinginkan.
Misalnya saya, 1 Domain Gratis. dan saya diwajibkan untuk meletakkan Link referral di suatu halaman/Web/Blog agar bisa di Klik oleh para pengunjung.
1 Domain Gratis, memerlukan 9 referral. dan 2 Domain Gratis memerlukan 16 referral.
karena saya hanya mendaftar untuk 1 Domain, jadi saya hanya perlu 9 Pengunjung untuk mendaftar melalui Link referral saya ini.

Jika sahabat Bloggers juga sudah mendaftar seperti saya, jangan lupa untuk menempelkan dan menyebarluaskan Link Referral Sahabat bloggers sama seperti yang saya lakukan ini.
Eiiits... jangan coba-coba mendaftar dengan alamat IP yang sama / komputer yang sama ya, karena bakalan ketahuan dan akhirnya permintaan domain Sahabt dibatalkan.

So, gak usah banyak bacod, langsunga aja yuk ke TKP lalu daftar untuk mendapatkan Domain .Com .Org dan .Net GRATEEEEEEEEEES!!!

Categories: Share

Leave a Reply